Sukses

Penonton Pingsan Akibat Berdesak-desakan

Menyaksikan hiburan konser musik dari grup band yang sedang ngetop di Indonesia tak selalu menyenangkan. Banyak penonton perempuan pingsan akibat berdesak-desakan.

Liputan6.com, Medan: Menyaksikan hiburan konser musik dari grup band yang sedang ngetop di Indonesia tak selalu menyenangkan.

Di Medan, Sumatera Utara, ribuan penonton berdesak-desakan menyaksikan penampilan The Virgin dan ST-12. Akibat situasi itu, para penonton yang kebanyakan perempuan pun pingsan akibat kekurangan oksigen. Tak mudah untuk mengevakuasi para korban, karena mereka berada di tengah kerumunan massa.

Sementara itu, keributan juga terjadi akibat ulat pencopet. Penonton yang berhasil menangkap tangan pencopet langsung menghajar pelaku beramai-ramai hingga babak belur. Polisi yang mengetahui kejadian ini segera mengevakuasi pencopet naas tersebut dari arena konser. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini