Sukses

Polisi Bubarkan Aksi Warga Porong

Polisi membubarkan paksa aksi warga Porong yang memblokade jalan raya Porong. Aksi selama lima jam tersebut sempat mengakibatkan Jalan Raya Porong lumpuh.

Liputan6.com, Sidoarjo: Polisi membubarkan paksa aksi warga Porong yang memblokade jalan raya Porong. Aksi selama lima jam tersebut sempat menyebabkan  Jalan Raya Porong lumpuh.

Warga Porong berunjuk rasa menuntut wilayahnya dimasukkan dalam peta area terdampak karena tak layak huni. Kericuhan pun terjadi saat polisi berusaha membubarkan aksi blokade warga di Jalan Raya Porong karena warga tetap menolak membubarkan diri.

Ketegangan warga dengan polisi berlanjut hingga ke jembatan Porong. Wakil Kepala Polisi Resor (Wakapolres) Sidoarjo yang turun langsung mengatasi aksi ini pun terbawa emosi.
 
Warga baru bersedia membubarkan diri setelah Bupati Sidoarjo Saiful Ilah berjanji menyampaikan tuntutan warga kepada pemerintah pusat dan propinsi. (TOW/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini