Sukses

Siswa MI Tewas Tenggelam di Water Park

Seorang siswa MI, di Bone, Sulsel tewas tenggelam. Saat kejadian korban tengah libur perpisahan di salah satu lokasi kolam renang objek wisata Alam Tanjung Palette.

Liputan6.com, Bone: Seorang siswa kelas enam Madrasah Ibtidayah (MI) 11 Unra,  Desa Unra, Kecamatan Awangpone, Bone, Sulawesi Selatan, belum lama ini, tewas tenggelam saat berenang di objek wisata Alam Tanjung Palette. Saat itu bocah malang tersebut, sedang menikmati libur perpisahan bersama teman sekelas dan guru sekolah. Jasad korban kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Tenriawaru, Bone.

Wandi Syahrir meninggal diduga akibat kelalaian guru serta kurangnya fasilitas keamanan di objek wisata tersebut. Wandi tewas tenggelam di kolam renang khusus orang dewasa di salah satu lokasi objek wisata alam yang menawarkan water boom dan kolam renang air laut.

Menurut saksi, Wandi baru diketahui tenggelam setelah sejumlah temannya mencari-cari korban. Wandi sebenarnya sempat ditolong oleh pengunjung lain, namun sayang karena tak ada fasilitas dan pengawas kelesamatan nyawanya tak bisa diselamatkan.

Tewasnya Wandi di objek wisata alam milik Bupati Bone ini, seharunya memberikan peringatan kepada setiap pemilik tempat rekreasi agar lebih mengutamakan fasilitas keselamatan bagi pengunjung.(ARE/IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini