Sukses

Koper Mencurigakan Teror Kantor Wali Kota

Sebuah koper mencurigakan ditemukan di sekitar masjid di lingkungan Kantor Wali Kota Medan, Sumatra Utara.

Liputan6.com, Madan: Sebuah koper mencurigakan ditemukan di sekitar masjid di dalam kompleks Kantor Wali Kota Medan, Sumatra Utara, Rabu (25/5). Polisi dibantu Satuan Polisi Pamong Praja pun langsung memperketat penjagaan di kawasan perkantoran yang masih ramai itu.

Tim Gegana Kepolisian Daerah Sumatra Utara (Polda Sumut) juga langsung mengevakuasi benda yang diduga bahan peledak itu. Dalam suasana yang mulai gelap, tim Gegana membawa benda itu ke Markas Brigade Mobil Polda Sumut.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari polisi terkait temuan benda mencurigakan itu. Dugaan teror bom ini dikaitkan dengan sejumlah kasus yang sedang membelit Wali Kota Medan Rahudman Harahap. Pasalnya, sampai sekarang proses hukum terhadap Rahudman terkesan lamban.

Rahudman menjadi tersangka dugaan kasus korupsi saat menjabat sebagai Sekretaris Daerah Tapanuli Selatan. Selain itu, ada pula kasus penyiraman air keras dengan korban seorang pegawai negeri sipil (PNS) pada awal Mei lalu.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini