Sukses

Ugal-ugalan, Dua Angkot Terbalik di Jalan

Dua angkutan kota terbalik di perempatan Jalan Thamrin, Kota Medan. Akibat ulah sopir yang ugal-ugalan ini, sejumlah penumpang luka serius.

Liputan6.com, Medan: Dua angkutan kota terbalik di perempatan Jalan Thamrin, Kota Medan, Sumatra Utara, Selasa (24/5) siang. Akibat ulah sopir yang ugal-ugalan ini, sejumlah penumpang mengalami luka serius dan harus mendapatkan perawatan intensif.

Kondisi salah satu angkot rusak parah karena beberapa kali terbalik ke badan jalan. Badan kendaraan ringsek, kaca pecah, dan darah berserakan. Sementara angkutan lainnya masih terlihat utuh dengan mengalami kerusakan kecil di bagian bumper.

Insiden terjadi saat angkot jurusan Pinang Baris melaju di jalurnya saat lampu hijau nyala. Sementara dari sisi kanan angkot tujuan Terminal Amplas menerobos lampu merah dengan kecepatan tinggi. Kedua mobil akhirnya bersenggolan dan terbalik.

"Dia menggas dengan kecepatan tinggi dan akhirnya tersenggol mobil aku. Terbaliklah jadinya. Posisi saya lampu hijau sementara dia lampu merah. Kecepatan saya waktu itu 20 kilometer karena baru jalan," kata Simon Manalu, sopir angkot.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.