Sukses

Tabrakan Beruntun Tewaskan Dua Biker

Tabrakan beruntun antara mobil boks dengan tiga sepeda motor dan truk terjadi di Tanjakan Gentong, Tasikmalaya. Dua pengendara motor tewas seketika.

Liputan6.com, Tasikmalaya: Tabrakan beruntun antara mobil boks dengan tiga sepeda motor dan truk terjadi di Tanjakan Gentong, Desa Cibahayu, Kadipaten, Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (24/5). Dua pengendara motor tewas seketika dan satu luka-luka.

Insiden bermula saat mobil boks yang dikendarai Sahroni meluncur dari arah Bandung menuju Tasikmalaya. Saat di daerah Gentong dengan kondisi jalan menurun, tiba-tiba rem mobilnya macet. Mobil lalu menabrak tiga sepeda motor dan truk di depannya.

Dua pengandara motor yakni Hani Anggraeni (17) dan Mansur (45) meninggal seketika. Sementara satu pengendara motor, Caca Saepuloh (17) hanya luka ringan. Korban luka langsung diperbolehkan pulang setelah dirawat di puskesmas setempat.

Sopir mobil boks langsung dibawa ke Polresta Tasikmaaya untuk diperiksa dan mempertanggungjawabkan perbuatanya. Sementara satu korban masih berada di Puskesmas Ciawi menunggu pihak keluarga yang akan mengambilnya.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini