Sukses

Warga Sorong Antre Mendapatkan Solar

SPBU di Kota Sorong, Papua, dipenuhi kendaraan yang ingin mengisi solar. Rata-rata pembeli harus antre sejak pagi untuk mendapatkan beberapa liter solar.

Liputan6.com, Sorong: Antrean panjang kendaraan terjadi stasiun pengisian bahan bakar umum di Kota Sorong, Papua, Selasa (24/5). Kondisi ini diakibatkan minimnya pasokan solar dari Pertamina Sorong. Rata-rata pembeli harus antre sejak pagi untuk mendapatkan beberapa liter solar.

Pengelola pom bensin mengaku biasanya mendapat kiriman tiga tangki per hari. Belakangan hanya dua tangki. Pengelola akhirnya kewalahan melayani permintaan konsumen yang membeludak. Para pemilik kendaraan yang menggunakan solar termasuk para awak truk mengeluhkan kondisi ini. Mereka berharap Pertamina Sorong meninjau kembali kebijakan pengurangan suplai solar agar tidak lagi terjadi kelangkaan.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.