Sukses

Bawa <i>Shabu</i>, Adik Wali Kota Bima Ditangkap

Adik Wali Kota Bima ditangkap tim Buser Polresta Bima setelah kedapatan membawa satu paket shabu. Polisi juga menemukan sejumlah barang bukti lainnya seperti penghisap shabu.

Liputan6.com, Bima: Adik Wali Kota Bima, ditangkap tim Buser Kepolisian Resor Kota Bima, Nusa Tenggara Timur, tepatnya pukul 16.00 Wita, Senin (23/5). Busran ditangkap di sebuah kebun temannya setelah kedapatan membawa satu paket shabu. Polisi juga menemukan sejumlah barang bukti lainnya seperti bong atau penghisap shabu.

Dalam penggerebekan ini, polisi sempat mendapat kesulitan karena barang bukti telah dibuang di sejumlah lokasi. Tutup alat penghisap dibuang di kolam, sedangkan bong ditaruh di dalam sisa nasi kotak. Akhirnya, polisi berhasil mengumpulkan seluruh barang bukti setelah mencari hingga lepas Magrib.

Seluruh barang bukti beserta satu sepeda motor langsung dibawa polisi berikut kedua pelaku ke Satuan Reserse Kriminal Polresta Bima. Usai penangkapan ini, polisi belum mau memberikan konfirmasi dengan alasan masih menunggu Kepala Polresta Bima yang sedang berada di Jakarta. Sementara itu, Wali Kota Bima melalui pesan singkat atau SMS mengaku akan mendukung pihak kepolisian memberantas peredaran narkoba di Bima.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.