Sukses

Kebakaran di Pabrik Garmen Belum Bisa Dipadamkan

Lantaran banyak material yang mudah terbakar, kebakaran yang melalap pabrik garmen terbesar di Purwakarta, Jabar, hingga kemarin siang belum berhasil dipadamkan.

Liputan6.com, Purwakarta: Kebakaran yang melalap pabrik garmen terbesar di Purwakarta, Jawa Barat, hingga Senin (23/5) siang belum juga berhasil dipadamkan. Ini lantaran banyaknya material yang mudah terbakar.

Api masih tetap berkobar di salah satu bangunan milik PT Einstren. Upaya pemadaman sudah dilakukan namun karena minimnya jumlah mobil pemadam dan banyaknya bahan yang mudah terbakar api jadi sulit dikuasai. Menduga kebakaran sudah dipadamkan, ribuan karyawan berdatangkan untuk bekerja. Mereka terpaksa diliburkan karena pabrik tidak bisa beroperasi.

Kebakaran yang melalap pabrik garmen ini diduga berasal dari bangunan gudang. Api langsung membesar karena di tempat ini terdapat pakaian jadi yang mudah terbakar.

Sejauh ini polisi belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Meski tidak sampai merenggut korban, kebakaran menimbulkan kerugian mencapai miliaran rupiah [baca: Pabrik Garmen di Purwakarta Dilalap Api].(IAN)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini