Sukses

Dua Warga Bentrok, Satu Warga Terpanah

Bentrokan antara dua kelompok warga kembali pecah di Kota Bima, NTB. Seorang warga tertembus panah di bagian dada dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Liputan6.com, Bima: Bentrokan antara dua kelompok warga kembali pecah di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, Senin (23/5). Seorang warga Kelurahan Penanae tertembus panah di bagian dada oleh kubu lawan yakni Kelurahan Penaraga. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Sebuah rumah juga rusak akibat terkena lempara batu.

Bentrok terjadi usai hiburan malam di pernikahan salah seorang warga di Penanae. Bentrokan tak berlangsung lama setelah sejumlah polisi berpakaian preman turun dan melakukan patroli di lokasi. Saat ini polisi bersenjata lengkap disiagakan di perbatasan kedua kelurahan untuk mengantisipasi bentrokkan susulan.

Bentrok yang kerap terjadi di Bima memang terkadang dipicu permasalahn sepele seperti keributan saat hiburan malam. Sebelumnya, warga Desa Laju dengan warga Desa Wilamaci bentrok. Akibatnya satu warga menderita luka bacok. Sebuah rumah juga rata dengan tanah setelah dibakar oleh warga yang bertikai.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.