Sukses

Pabrik Garmen di Purwakarta Dilalap Api

Pabrik garmen PT Einstrend di Purwakarta, Jawa Barat, hangus dilalap si jago merah, tadi malam. Dalam sekejap api pun membakar seluruh bangunan pabrik.

Liputan6.com, Purwakarta: Pabrik garmen PT Einstrend di Purwakarta, Jawa Barat, hangus dilalap si jago merah, Ahad (22/5) malam. Kebakaran pabrik terbesar di Purwakarta ini diduga berasal dari bangunan gudang serta bangunan laboraturium yang dibagian bawahnya tersimpan pakaian jadi siap ekspor. Dalam sekejap api pun membakar seluruh bangunan pabrik.

Semula pegawai pabrik berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun api cepat membesar dan melalap seluruh banguan pabrik yang berlokasi di Jalan Raya Purwakarta-Subang itu. Kepala Kepolisian Resor Purwakarta AKBP Bakhtiar Ujang Purnama yang langsung terjun ke lokasi mengatakan belum mengetahui penyebab kebakaran.

Akhirnya api yang membakar bangunan pabrik berhasil dipadamkan setelah empat jam berkobar dengan mengerahkan lima mobil pemadaman dari Pemkab Purwakarta. Akibat kebakaran, arus lalu-lintas dari Subang menuju Purwakarta dan sebaliknya sempat mengalami kemacetan.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini