Sukses

Dukun Terbakar Saat Gelar Ritual

Diduga teledor saat menggelar ritual, seorang dukun desa di Ponorogo, Jatim, Ahad (22/5) terbakar. Sekujur tubuh Satimin, warga Desa Serayu, Ponorogo, mengalami luka bakar serius.

Liputan6.com, Ponorogo: Diduga teledor saat menggelar ritual, seorang dukun desa di Ponorogo, Jawa Timur, Ahad (22/5) terbakar. Sekujur tubuh Satimin, warga Desa Serayu, Ponorogo, mengalami luka bakar serius. Ia kini dirawat di Rumah Sakit Umum Aisiyah.

Menurut keterangan sejumlah saksi, peristiwa terjadi ketika kakek berumur 65 tahun itu sedang mempersiapkan ritual pembongkaran rumah milik Kasdi, tetangganya. Bara api yang digunakan membakar kemenyan, tiba-tiba menyambar tubuh korban lantaran tersulut bensin yang digunakan membuat perapian pada tumpu api.

Karena luka bakar cukup serius, pihak rumah sakit berencana merujuk korban ke Rumah Sakit Dr. Soedhono Madiun, Jatim. Karena peralatan medis di sana lebih lengkap dan canggih untuk menangani pasien.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.