Sukses

Toko Bangunan di Karawang Ludes Terbakar

Kebakaran melanda toko material Mekar Barokah di Karawang, Jawa Barat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun sebagian besar isi toko ludes terbakar.

Liputan6.com, Karawang: Kebakaran melanda toko material Mekar Barokah di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (21/5). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun sebagian besar isi toko ludes terbakar.

Seorang saksi mata mengatakan kebakaran yang menghanguskan toko bangunan yang terletak di Kecepet Cilamaya berlangsung begitu cepat sehingga warga sekitar tak kuasa memadamkannya. Api diduga cepat menjalar di dalam toko yang memang berisi sejumlah bahan yang mudah terbakar. Terlebih, saat itu toko dalam keadaan tertutup, ditinggal pemiliknya yang pulang ke rumah.

Dua unit mobil pemadam kebakaran yang datang satu jam kemudian hanya mampu melokalisir api agar tidak menjalar ke rumah warga yang ada di sekitarnya. Kebakaran diduga disebabkan hubungan pendek arus listrik ini.

Kebakaran juga sempat memacetkan arus lalu lintas di Jalan Cilamaya karena banyak warga yang ingin melihat kejadian.(ADI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini