Sukses

Semburan di Tengah Masjid

Belasan titik semburan air muncul di tengah masjid di Komplek BTN Ampi Permai, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Liputan6.com, Poliweli Mandar: Belasan titik semburan air muncul di tengah masjid di Komplek BTN Ampi Permai, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Sabtu (21/5) dini hari. Warga yang hendak menunaikan salat subuh terkejut lantaran air tiba-tiba muncul tepat di tengah masjid.

Belum jelas dari mana semburan itu berasal. Yang pasti, lantai masjid yang sebelumnya tampak rapih langsung porak-poranda. Sejumlah sawah yang berada di dekat masjid juga ikut tergenang air.

Warga percaya semburan air yang mulai menggenangi mesjid itu bisa menyembuhkan beragam penyakit kulit, meski belum diteliti secara ilmiah. Bahkan, sejumlah warga percaya air itu bisa membawa berkah.

Mereka pun berebut mengumpulkan air dengan menggunakan jeriken atau botol plastik. Hingga kini, jumlah titik semburan air terus bertambah. Pemerintah setempat belum memeriksa dari mana sumber air ini berasal.(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini