Sukses

Warga Eks Timtim Pertanyakan Dana Rp 15 Miliar

Para warga yang umumnya masih menempati kamp pengungsi itu berjanji akan terus melakukan aksi hingga bisa berdialog langsung dengan Gubernur NTT Frans Lebu Raya.

Liputan6.com, Kupang: Warga eks Timor Timur kembali berunjuk rasa di depan kantor gubernur Nusa Tenggara Timur di Kupang, baru-baru ini. Tuntutan mereka pun masih sama, yakni mempertanyakan dana Rp 15 miliar bantuan dari Menko Kesejahteraan Rakyat.

Pengunjuk rasa mengaku kesal karena berulang menuntut ke Dinas Sosial NTT soal bantuan dana, namun tak pernah ditanggapi. Itulah sebabnya, mereka kembali berunjuk rasa dan mempertanyakan hal yang sama.

Aksi sempat ricuh saat pendemo saling dorong dengan Satuan Polisi Pamong Praja Setda NTT. Hal itu kemudian berbuntut pemukukan oleh anggota Satpol PP terhadap pengunjuk rasa.

Para warga yang umumnya masih menempati kamp pengungsi itu berjanji akan terus melakukan aksi hingga bisa berdialog langsung dengan Gubernur NTT Frans Lebu Raya.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.