Sukses

Pantai Pangandaran Dipenuhi Wisatawan

Ribuan orang memadati Pantai Pangandaran. Antrean kendaraan yang akan masuk ke Pantai Pangandaran sudah terlihat sejak pagi hari.

Liputan6.com, Ciamis: Ribuan orang memadati Pantai Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat, Selasa (17/5). Antrean kendaraan yang akan masuk ke Pantai Pangandaran sudah terlihat sejak pagi hari. Antrian kendaraan didominasi oleh sepeda motor. Namun terlihat juga ada wisatawan yang mengunakan mobil bak tebuka.

Pantauan tim SCTV, warga tumpah ruah di pantai barat Pangandaran pantai yang dikhususkan untuk berenang. Wisatawan yang datang dari berbagai daerah ini terlihat asyik berenang dan bermain pasir di pantai.

Banyaknya pengunjung membawa berkah bagi para pedagang yang menjual cendera mata khas Pantai Pangandaran. Namun yang paling mendapatkan untung dari situasi ini adalah penyewa peralatan renang. "Banyak wisatawan yang datang liburan kali ini membuat barang sewaan habis. Ini berkah bagi kami," kata seorang pemilik sewa.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.