Sukses

Arus Balik Ramai Lancar

Meski besok masih libur saat ini arus balik dari Puncak, Bogor, Jawa Barat, menuju Jakarta ramai. Meski ramai pengemudi masih bisa memacu kendaraan 30-40 kilometer per jam.

Liputan6.com, Bogor: Meski besok masih libur saat ini arus balik pantauan SCTV, Senin (16/5), dari Puncak, Bogor, Jawa Barat, menuju Jakarta ramai. Banyak warga pulang hari ini. Meski ramai pengemudi masih bisa memacu kendaraan 30-40 kilometer per jam.

Sementara jajaran Kepolisian Resor Bogor memberlakukan sistem buka-tutup. Diperkirakan malam hari akan dihentikan. Seiring dengan itu sepanjang siang hingga sore hujan mengguyur kawasan Puncak.

Keramaian di Puncak tak lepas dari banyaknya wisatawan domestik berbelanja. Tak sedikit mobil pribadi yang singgah di tempat-tempat perbelanjaan. Yang menjadi favorit pembeli di antaranya adalah kue lapis dan asinan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini