Sukses

Tiket KA Stasiun Pasar Turi Ludes Terjual

Akibat libur panjang mengikuti Hari Raya Waisak, tiket kereta api eksekutif dan bisnis di Stasiun Pasar Turi, Surabaya, Jatim, ludes terjual.

Liputan6.com, Surabaya: Libur panjang mengikuti Hari Raya Waisak berimbas pada sektor transportasi. Tiket kereta api eksekutif dan bisnis di Stasiun Kereta Api Pasar Turi, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (14/5) petang, ludes terjual. Kebanyakan pembeli menempuh rute jarak jauh, seperti Jakarta. 
 
Meski habis, beberapa calon penumpang masih berusaha mendapatkan tiket. Kepala Stasiun Pasar Turi Ahmad Arifin mengungkapkan telah menambah rangkaian gerbong kereta dari empat menjadi enam. Diharapkan semua calon penumpang bisa terangkut ke tempat tujuan masing-masing. 
 
Penjualan tiket kereta api kelas ekonomi juga meningkat hingga sepuluh persen. Sebagian dari mereka memanfaatkan libur 14-17 Mei ini untuk berlibur ke daerah sekitar Jatim.(WIL/ADO)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini