Sukses

Pesawat Merpati Terlambat, Penumpang Kesal

Para penumpang pesawat Merpati dari Sorong, Papua Barat, tujuan Jakarta terlambat empat jam dari jadual semestinya. Meski akhirnya bisa berangkat, tidak sedikit penumpang yang menyatakan kecewa.

Liputan6.com, Sorong: Puluhan penumpang Merpati Airlines tujuan Jakarta telantar di Bandar Udara Domine Eduard Osok, Sorong, Papua Barat, Rabu (11/5). Para penumpang sudah menunggu hampir empat jam, namun pesawat dengan nomor penerbangan MZ 807 yang transit di sejumlah kota itu, tidak kunjung tiba. Padahal pesawat dijadwalkan berangkat pukul 12.35 WIT. Meski kesal sejumlah penumpang menyatakan hanya bisa pasrah.
 
Pihak Merpati menolak untuk dikorfirmasi terkait keterlambatan tersebut. Namun dalam keterangan melalui pengeras suara disebutkan bahwa pesawat mengalami dangguan teknis di Bandara Hasanudin, Makassar, Sulawesi Selatan.(IAN)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.