Sukses

Ombak Pantai Klayar Kembali Memakan Korban

Dua wisatawan tergulung ombak di Pantai Klayar, Pacitan, Jatim. Seorang bisa menyelamatkan diri, sementara satu lainnya hingga kini belum ditemukan.

Liputan6.com, Pacitan: Ari Susento dan Dedy Pratomo tergulung ombak Pantai Klayar di Pacitan, Jawa Timur, Rabu (11/5). Kedua wisatawan itu terseret ombak saat tengah menikmati keindahan pantai di pinggir batu karang.

Ari bisa menyelamatkan diri, namun kondisinya lemah. Sementara Dedy hingga kini belum ditemukan. Tim SAR yang dibantu warga masih terus mencari korban. "Kendala pencarian karena ombak besar. Kita tidak mungkin mencari menggunakan kapal. Kita hanya bisa memantau saja," tutur Tri Mujiarto, tim penanggulanagn bencana daerah Kabupaten Pacitan.

Peristiwa ini menambah daftar panjang korban akibat gelombang tinggi di Pantai Klayar. Ahad lalu, tiga orang tewas dan satu lainnya hilang setelah diterjang ombak. Sementara empat orang lainnya selamat, namun dalam kondisi kritis Ahad (1/5) [baca: Tiga Tewas dan Satu Hilang Diterjang Ombak].(APY/BOG)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini