Sukses

Jenazah Pilot dan Kopilot Merpati Diberangkatkan

Rencananya, jenazah Kapten Penerbang Purwanto Wahyu dan kopilot Paul Nap dari Kaimana diterbangkan menuju Manokwari, Papua Barat, untuk selanjutnya diantar ke Jakarta, Rabu (11/5) pukul 12.00 WIT.

Liputan6.com, Kaimana: Jenazah Kapten Penerbang Purwanto Wahyu (bukan Purwadi Wahyu seperti diberitakan sebelumnya--Red.) telah diberangkatkan dari Kaimana menuju Manokwari, Papua Barat, untuk selanjutnya diantar ke Jakarta, Rabu (11/5) pukul 12.00 WIT. Adapun jenazah kopilot Paul Nap baru saja diberangkatkan ke Nabire, Papua.

Istri korban Purwanto Wahyu turut mengiringi pemberangkatan jenazah sang suami. Sementara, anggota keluarga yang ikut mengiringi pemberangkatan jenazah kopilot Paul Nap di antaranya sang istri, adik, dan sepupunya.

Jenazah Purwanto Wahyu dan Paul Nap ditemukan tidak jauh dari lokasi kecelakaan pesawat Merpati Nusantara Airlines jenis MA 60. Kedua jenazah ditemukan 500 meter dari Pantai Tanjung Simora, Kaimana, di kedalaman 20 meter.(TOW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.