Sukses

Keluarga Korban Merpati Terima Santunan

Keluarga korban kecelakaan Merpati Pendeta Ridwan Mahloigea menerima santunan sejumlah Rp 50 juta dari PT Jasa Raharja. Jenazah Ridwan dimakamkan nanti sore di Sentani, Jayapura.

Liputan6.com, Jayapura: Keluarga korban Pendeta Ridwan Mahloigea menerima santunan dari PT Jasa Raharja cabang Papua sejumlah Rp 50 juta dan dari tempat almarhum bekerja sejumlah Rp 12 juta. Santunan ini diberikan di rumah duka di Jalan Pasar Lama, Sentani, Jayapura, Selasa (10/5).

Pendeta Ridwan Mahloigea adalah penumpang pesawat Merpati MA 60 MZ. Istri korban, Yohana Simanjuntak, tak kuasa menahan tangis saat pegawai dari PT Jasa Raharja beserta tim dari tempat kerja almarhum mendatangi rumah korban untuk memberikan santunan. Yohana sempat ragu menandatangani santunan tersebut dan terus menangis.

Namun pihak keluarga membujuk Yohana untuk menandatanganinya. Beberapa saat kemudian, Yohana akhirnya menandatangani surat serah terima santunan tersebut. Santunan diserahkan langsung penjabat sementara Kepala PT Jasaraharja Papua H. Nainggolan.

Rencananya jenazah Pendeta Ridwan Mahloigea akan dimakamkan di Pemakaman Umum Sentani, Jayapura, nanti sore.(TOW/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini