Sukses

Kasus Mayat Terbakar dalam Mobil Mulai Terkuak

Setelah hampir sepekan, kasus terbakarnya mobil yang menewaskan tiga orang, akhirnya mulai terkuak. Aparat Kepolisian Jawa Timur meringkus satu tersangka yang diduga menjadi pelaku.

Liputan6.com, Banyuwangi: Setelah hampir sepekan, kasus terbakarnya mobil yang menewaskan tiga orang, akhirnya mulai terkuak. Baru-baru ini, aparat Kepolisian Jawa Timur meringkus satu tersangka yang diduga menjadi pelaku.

Selain menangkap tersangka Hudori, polisi menyita barang bukti kapak yang diduga digunakan pelaku memukul kepala korbannya. Polisi juga memastikan identitas ketiga korban itu merupakan satu keluarga, yaitu Rosan beserta sang istri Siti Jamilah dan anak mereka, Deri Pradana.

Tersangka mengaku, sebelum dibakar, korban yang dikenal sering meminjamkan uang itu dibunuh dengan cara dipukul tengkuknya dengan kapak. Dua korban dibunuh saat menjalankan salat berjemaah di rumahnya bersama salah seorang pelaku.

Anak korban, Deri Pradana, turut dibunuh karena berusaha mencari orangtuanya. Ketiganya kemudian dimasukkan ke dalam mobil yang kemudian dibakar. Polisi menduga pembunuhan tersebut berlatar belakang persoalan bisnis [baca: Mobil Terbakar, Tiga Orang Hangus].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.