Sukses

Isak Tangis Mengiringi Pemakaman Irawan

Irawan Hamid, salah seorang korban jatuhnya pesawat Merpati di Papua Barat, tiba di kampung halamannya di Makassar, Sulawesi Selatan. Jenazah korban langsung dimakamkam dengan diiringi isak tangis keluarga dan kerabat.

Liputan6.com, Makassar: Satu per satu korban kecelakaan pesawat Merpati Nusantara Airline telah dikuburkan. Ambulans yang membawa jenazah Irawan Hamid, satu di antara korban tewas jatuhnya pesawat Merpati di Kaimana, Papua Barat, tiba di rumah duka di Jalan Rengge, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (9/5) malam.

Ratusan keluarga dan kerabat yang sudah menanti kedatangan jenazah korban pun tak kuasa menahan haru. Saat jenazah korban diturunkan dari ambulans, isak tangis keluarga pun pecah.

Orangtua korban bahkan sempat histeris mengetahui putranya pulang dalam keadaan terbujur kaku. Bahkan, seorang paman korban sempat tak sadarkan diri lantaran tak kuasa menyaksikan peti jenazah keponakannya.

Tak lama berada di rumah duka, jenazah Irawan langsung dibawa ke masjid untuk disalatkan. Usai disalatkan, jenazah kemudian dibawa ke pemakaman keluarga di Kampung Butta-Tianang, Kecamatan Tallo, Makassar.

Saat jenazah dimasukkan ke liang lahat, ibu dan istri korban tak kuasa menahan kesedihan ditinggalkan orang yang mereka cintai.

Irawan Hamid menjadi korban setelah pesawat Merpati jenis MA 60 yang ditumpanginya jatuh saat menuju Kaimana, Papua Barat, Sabtu siang silam. Irawan meninggalkan seorang istri dan dua anak [baca: Sebanyak 15 Penumpang Merpati Ditemukan Tewas].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini