Sukses

Mahasiswa Makassar Bentrok di Kampus

Sejumlah mahasiswa bentrok di dalam areal kampus Universitas Muslim Indonesia Makassar. Mahasiswa membawa senjata tajam dan panah.

Liputan6.com, Makassar: Sejumlah mahasiswa bentrok di dalam areal kampus Universitas Muslim Indonesia Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (9/5). Tak ada korban dalam peristiwa ini. Namun sikap yang dipertontonkan penerus bangsa ini tentu tak patut ditiru.

Tawuran melibatkan mahasiswa fakultas teknik dengan mahasiswa yang tergabung dalam unit kegiatan mahasiswa pecinta alam atau mapala. Selain saling lempar menggunakan batu, para mahasiswa membawa senjata tajam dan panah.

Suasan baru mereda ketika puluhan personel Kepolisian Sektor Kota Panakkukang datang menghentikan pertikai dua kelompok mahasiswa tersebut. Polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan penyisiran di dalam kampus dan menemukan sejumlah senjata tajam.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.