Sukses

Tiga Wilayah di Sampang Masih Terendam

Banjir masih menggenang di tiga kawasan di Sampang, Madura, Jawa Timur. Dengan cepat banjir yang berasal dari wilayah Utara yakni Kecamatan Omben dan Kedundung itu menggenangi dataran rendah di Sampang.

Liputan6.com, Sampang: Banjir masih menggenang di tiga kawasan yakni Desa Panggung, Jalan Syuhada, dan Jalan Melati di Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin (9/5).

Dengan cepat banjir yang berasal dari wilayah Utara yakni Kecamatan Omben dan Kedundung itu menggenangi dataran rendah di Sampang. Sejumlah rumah warga masih terendam banjir setinggi 40 sentimeter.

"Ini air dari Sungai Kemuning dan kawasan Pegunungan Maddah, lalu masuk ke sini," kata Haris, salah satu warga. Wilayah ini memang sudah tiga kali tergenang banjir sejak 10 hari terakhir. Warga berharap ada perhatian serius dari pemerintah untuk mengatasi banjir yang kerap menerjang wilayah mereka. (APY/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini