Sukses

Dua Korban Tewas Longsor Ditemukan

Dua jenazah korban longsor di Garut, Jawa Barat, ditemukan. Kedua jenazah tertimbun longsoran tanah setinggi dua meter saat ditemukan tim SAR gabungan.

Liputan6.com, Garut: Tiga hari pascabencana longsor di Kecamatan Cikelet, Garut, Jawa Barat, petugas gabungan TNI, Polri, dan tim SAR kembali menemukan dua jenazah, Senin (9/5). Kedua korban tewas akibat tertimbun longsor setinggi dua meter.

Petugas langsung membawa kedua jenazah tersebut dan langsung memandikannya untuk dimakamkan. Dengan temuan kedua jenazah itu, jumlah korban meninggal akibat bencana yang terjadi di kawasan selatan Garut menjadi 10 orang. Sedangkan satu korban hilang masih dalam pencarian.

Selain menelan korban jiwa, longsor yang terjadi Jumat lalu juga menimbulkan berbagai kerusakan. Sejumlah jalan terputus karena tertutup longsoran tanah. Akibatnya, warga terancam terisolasi [baca: Longsor, Warga Terancam Terisolir].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini