Sukses

Puluhan Pasangan Mesum di Tegal Terjaring Razia

Seorang gadis remaja yang terjaring bersama kekasihnya menangis ketakutan di kamar mandi. Dirinya terus menolak saat akan dibawa ke mobil. Namun, petugas berhasil membujuknya.

Liputan6.com, Tegal: Puluhan pasangan mesum dan pekerja seks komersil terjaring razia di sejumlah hotel kelas melati di Tegal, Jawa Tengah, Senin (9/5) dini hari. Razia dilakukan Dinas Sosial Tegal, polisi, dan anggota TNI.

Begitu tiba di hotel, petugas gabungan langsung memeriksa seluruh kamar. Sejumlah pasangan yang sedang berada di dalam kamar Hotel Palapa terkejut mengetahui kedatangan petugas.

Bahkan, seorang gadis remaja yang terjaring bersama kekasihnya menangis ketakutan di kamar mandi. Dirinya terus menolak saat akan dibawa ke mobil. Namun, petugas berhasil membujuknya.

Di tempat lain, sejumlah pria kedapatan tengah bersama pasangannya yang diduga PSK di dalam kamar. Mereka yang terjaring dan terbukti sebagai PSK akan dikirim ke panti sosial di Comal dan Solo. Sedangkan untuk pasangan mesum dan pasangan selingkuh diberi pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.