Sukses

Jenazah AKP Teddy Dibawa ke Jakarta

AKP Teddy Efendy belum sebulan menjabat Kabag Ops Polres Kaimana. Sebelumnya dia menjabat sebagai Kasat Intelkam di Polres Sorong.

Liputan6.com, Sorong: Jenazah AKP Teddy Efenddy dan istrinya, Irmawati, diterbangkan ke Bandara Sorong, Papua Barat, Ahad (8/5). Kedatangan jenazah Teddy yang juga Kabag Ops Polres Kaimana disambut dalam upacara penghormatan yang dipimpin langsung Kapolres Sorong AKBP Parlindungan Silitonga.

Setiba di bandara, jenazah langsung disemayamkan di ruang tunggu. AKP Tedi belum sebulan menjabat Kabag Ops Polres Kaimana. Saat menumpang pesawat Merpati, almarhum bersama istri tengah mengurus kepindahan. Sebelumnya dia menjabat sebagai Kasat Intelkam di Polres Sorong.

Hingga kini anak almarhum bernamar Rifli Abimanyu yang ikut menjadi korban dalam jatuhnya pesawat Merpati belum ditemukan. Sedangkan jenazah AKP Teddy dan istri diberangkatkan ke Jakarta dengan pesawat Merpati.

Setiba di Jakarta, jenazah Teddy langsung dibawa ke rumah duka di Kompleks Graha Raya Cluster Fedora Blok J No 21 Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Teddy merupakan anak pertama dari pasangan Bambang Sujianto dan Ice Maryani. Dua adiknya bernama Taovik dan Tania Agustina. Sementara jenazah Irma, istri Teddy, langsung diterbangkan ke Padang, Sumatra Barat.

Di mata keluarga, Teddy dikenal sebagai anak yang berbakti dan sangat membanggakan bagi saudara-saudaranya. Dia juga dikenal sebagai orang yang sayang kepada adik dan orangtuanya.

Taovik mengungkapkan, kakaknya sempat memberikan kado ulang tahun kepada sang ibu, Ice Maryani, awal Mei silam. Padahal, ulang tahun sang ibu baru 26 Mei mendatang. Saat itu Teddy beralasan tetap memberi kado karena khawatir tak bisa bertemu lagi.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini