Sukses

Satu Keluarga Tewas Tertimbun Longsor

Tanah longsor di Kampung Sawah Peteuy, Kabupaten Garut, Jabar, mengakibatkan dua masjid rusak berat dan dua rumah rata. Tak hanya itu, longsor juga menewaskan enam warga yang berasal dari satu keluarga.

Liputan6.com, Garut: Hujan deras di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (7/4), mengakibatkan tanah longsor di Kampung Sawah Peteuy. Satu masjid rusak berat serta dua rumah rata tertimbun longsor. Tak hanya itu, longsor juga menewaskan enam warga. Keenam warga yang tewas berasal dari satu keluarga.

Seorang saksi mata menyatakan mendengar suara cukup keras yang diikuti bunyi gemuruh tanah longsor dari atas bukit. Hingga berita ini disusun, baru tiga jenazah yang ditemukan.

Lamanya pencarian disebabkan minimnya peralatan yang dipergunakan warga untuk mengurai tumpukan tanah longsor. Semua korban yang ditemukan langsung dimakamkan tak jauh dari rumahnya. Hingga kini, warga terus mencari korban yang belum ditemukan.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini