Sukses

Pencarian Korban Perahu Tenggelam Dihentikan

Pencarian korban perahu tenggelam di Sungai Bengawan Solo, Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur, dihentikan tim SAR.

Liputan6.com, Bojonegoro: Pencarian korban perahu tenggelam di Sungai Bengawan Solo, Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur, dihentikan tim SAR, Sabtu (7/5) sekitar pukul 17.00 WIB. Padahal, masih ada seorang korban lagi yang belum ditemukan.

Keputusan ini diambil karena diperkirakan korban telah terbawa arus sungai. Tim SAR pun menyerahkan pencarian kepada keluarga korban. Namun, bila masih dibutuhkan, tim SAR siap membantu.

Dengan dihentikannya pencarian ini, maka total korban yang ditemukan menjadi tujuh orang termasuk seorang korban yang ditemukan siang tadi. Perahu penyeberangan berpenumpang sekitar 40 orang itu terbalik dan tenggelam akibat perahu jebol [baca: Perahu Penyeberangan Terbalik, Belasan Hilang].(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.