Sukses

Banjir Masih Genangi Kawasan Rendah

Banjir di Kota Sampang, Madura, sudah surut. Namun air bah masih menggenangi beberapa kawasan terendah seperti di Jalan Mawar, Melati, dan Jalan Imam Bonjol.

Liputan6.com, Sampang: Banjir di Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, sudah surut. Namun air bah masih menggenangi beberapa kawasan terendah di Kota Sampang, Sabtu (7/5). Seperti di Jalan Mawar, Melati, dan Jalan Imam Bonjol. Kawasan paling rendah berada di Imam Bonjol.

Genangan air bah di Kota Sampang disebabkan hujan sangat deras sejak dua hari terakhir di utara Sampang. Seperti di Kecamatan Omben, Karang Penang, dan Kedundung yang mengalir ke sungai dan meluap ke Kota Sampang. Diperkirakan air semakin surut jelang sore bersamaan surutnya air laut.

Beberapa kendaraan roda dua yang nekat menerobos Jalan Imam Bonjol macet. Akibatnya penumpangn harus mendorong sejauh satu kilometer. Sementara warga mulai bersih-bersih di halaman rumah yang sudah tidak banjir.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.