Sukses

Ibu Hamil Terjebak di Tengah Jalan

Longsor di jalan antara Kabupaten Mamasa dan Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menghambat aktivitas warga. Seorang ibu hamil yang tengah hamil tua sempat terjebak di tempat itu.

Liputan6.com, Polewali Mandar: Longsor di jalan antara Kabupaten Mamasa dan Polewali Mandar, Sulawesi Barat, selama dua hari ini menghambat aktivitas warga, Jumat (6/5). Bahkan, seorang ibu hamil yang tengah hamil tua sempat terjebak di tempat itu.

Rencananya, Nila—nama ibu itu—akan melakukan persalinan di rumah sakit di Polewali Mandar. Namun, ia tidak bisa bergerak di jalan itu selama berjam-jam. Sopir tidak berani ambil resiko menerobos jalan, karena pihak keluarga mengkhawatirkan keselamatan ibu dan calon bayinya.

Akhirnya, warga setempat bergotong-royong menyingkirkan bongkahan kayu. Setelah tujuh jam tertahan, ambulan yang membawa Nila bisa melintas. Warga berharap, pemerintah turun tangan dan menyediakan alat berat untuk membersihkan lokasi longsor itu.(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.