Sukses

BBM-an Sambil Nyetir, Tanggung Sendiri Risikonya!

Sebuah kecelakaan mengenaskan terjadi di Bandung, Jabar. Diduga karena asyik bermain BBM saat menyetir mobil, seorang mahasiswa mengalami luka parah di mata dan sekujur tubuhnya.

Liputan6.com, Bandung: Berita ini harusnya menjadi pelajaran berharga buat kita atau orang di sekitar kita yang dikenal. Seorang mahasiswa jurusan Psikologi Universitas Maranatha, Bandung, Jawa Barat, Cindy, pada Kamis (5/5) mengalami kecelakaan nahas saat tengah asik ber-BBM-an ria sembari menyetir mobil Toyota Avanza Hitam berplat nomor polisi D 1307 JJ.

Mobil yang dikendarai perempuan berusia 20 tahun itu tertabrak truk tronton dan terseret hingga sepanjang dua kilometer. Kondisi Cindy sendiri mengenaskan. Mata kirinya hingga bolong terkena besi tronton dan kaca mobil. Tubuhnya pun terluka parah.

BBM adalah kependekan Blackberry Messanger, yakni sebuah layanan chat di smart phone asal Kanada keluaran Research In Motion, Blackberry. Bijaksanalah dalam menggunakannya. Sebab bagi yang masih membandel dan tetap meneruskan "kegemaran" BBM-an ria sambil menyetir, tanggunglah risikonya sendiri. Sayangi orang yang Anda cintai. Mengemudilah dengan penuh tanggung jawab dan aman bagi diri sendiri dan orang lain.(BJK/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.