Sukses

Kantor Polisi Terendam Banjir Satu Meter

Banjir besar yang melanda Kabupaten Banjar, Kalsel, mengakibatkan sejumlah kantor layanan umum terganggu. Di antara yang terimbas banjir adalah Kantor Polsek Matraman.

Liputan6.com, Banjar: Banjir besar yang melanda Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, mengakibatkan sejumlah kantor layanan umum terganggu. Di antara yang terimbas banjir adalah Kantor Kepolisian Sektor Matraman.

Pantauan SCTV, semua isi perabotan dan alat kerja polisi yang ada di dalamnya hanyut digenangi air setinggi satu meter. Namun semua berkas perkara yang ditangani penyidik sempat diamankan termasuk sejumlah tahanan diungsikan ke polsek lain.

Meski terendam, bukan berarti aktivitas berhenti. Hanya saja kegiatan di Kantor Polsek Matraman tidak berjalan optimal sejak tiga hari ini. Petugas melayani masyarakat di mobil patroli yang diparkir di tepi jalan.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.