Sukses

Belasan Wanita Pekerja Pabrik Kesurupan

Kasus kesurupan lagi-lagi menerpa sejumlah pekerja pabrik. Kali ini kesurupan massal terjadi di pabrik tekstil di Kampung Ciomas, Desa Karang Mukti, Subang, Jawa Barat, Rabu (4/5).

Liputan6.com, Subang: Kasus kesurupan lagi-lagi menerpa sejumlah pekerja pabrik. Kali ini kesurupan massal terjadi di pabrik tekstil di Kampung Ciomas, Desa Karang Mukti, Subang, Jawa Barat, Rabu (4/5).

Kasus kesurupan ini menerpa para buruh wanita. Siang itu mereka tiba-tiba berteriak-teriak dan meronta-ronta ketika akan disembuhkan oleh paranormal yang dibantu warga setempat. Seorang dari belasan buruh pabrik tekstil yang kesurapan itu nyaris kabur ketika akan disembuhkan. Sebagian korban kesurupan, yang kebanyakan para wanita itu, akhirnya berhasil disembuhkan.

Kasus kesurupan massal itu terjadi saat mereka bekerja di dalam pabrik. Para pekerja ini diduga sedang mengalami kelelahan fisik yang hebat sehingga mudah dimasuki energi negatif yang ada di dalam pabrik. Kejadian kesurupan massal di pabrik tekstil PT G-Texpia ini merupakan pengalaman yang keduakalinya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.