Sukses

Truk Hantam Minibus, Empat Tewas

Tabrakan maut antara truk dan minibus terjadi di Kecamatan Gasing, Kabupaten Musibanyuasin, Sumsel. Tiga polisi dan seorang warga sipil tewas.

Liputan6.com, Palembang: Tabrakan maut terjadi antara truk pengangkut batubara dengan minibus di kawasan Gasing, Kabupaten Musi Banyu Asin, Sumatra Selatan, Selasa (3/5). Tiga polisi dan seorang warga sipil tewas dalam kejadian tersebut.

Kepolisian Resor Musi Banyu Asin menduga truk melaju kencang di ruas kanan jalan. Truk bermuatan dua belas ton batubara itu pun menabrak minibus hingga rusak parah.

Keluarga korban menangis histeris saat melihat jasad korban. Sementara sopir truk masih dirawat di rumah sakit setempat. Ia berada dalam pengawasan dan akan segera diminta keterangan atas kelalaiannya.

Sementara itu sebuah mobil yang sedang melintas di tengah ruas jalan Yogyakarta menuju Solo, tepatnya di Jombor, Kecamatan Ceper, Klaten, Jawa Tengah, terbakar. Api yang diduga berasal dari kap mesin menghanguskan seluruh badan mobil. Satu dari empat penumpang sempat tak sadarkan diri.

Di Banyuwangi, Jawa Timur, tiga orang ditemukan tewas terpanggang dalam sebuah mobil. Ketiganya hangus dan tak bisa dikenali lagi [baca: Mobil Terbakar, Tiga Orang Hangus].(WIL/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini