Sukses

Upaya Pencarian Korban Dilanjutkan

Setelah sempat dihentikan karena cuaca buruk, Tim SAR kembali melanjutkan operasi pencarian delapan korban yang hilang akibat insiden perahu terbalik di Bengawan Solo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Bojonegoro: Setelah sempat dihentikan karena cuaca buruk, Tim SAR kembali melanjutkan operasi pencarian delapan korban yang hilang akibat insiden perahu terbalik di Bengawan Solo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Tengah, Selasa (3/5).

Tim SAR mengaku cukup kesulitan mencari korban yang juga disebabkan kondisi arus sungai yang cukup deras serta cuaca buruk menyulitkan penyisiran. Karena itu, Tim Selam dari Kesatuan Brimob Polda Jawa Timur juga ikut diturunkan guna membantu operasi. Lokasi penyisiran korban hilang pun diperluas ke wilayah timur hingga perbatasan wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Sementara keluarga korban yang tidak sabar akhirnya ikut melakukan pencarian dengan menggunakan perahu tradisional di bantaran Bengawan Solo.(ADI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini