Sukses

Gudang Mebel Rotan Dilalap Api

Gudang mebel rotan beserta rumah tinggal di kawasan Lampoeh Lhoek, Pango Ulee Kareng, Banda Aceh, NAD, ludes dilalap api. Diduga, api berasal dari ledakan tabung pemanas rotan.

Liputan6.com, Banda Aceh: Gudang  mebel rotan beserta rumah tinggal di kawasan Lampoeh Lhoek, Pango Ulee Kareng, Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam, ludes dilalap api, Senin (2/5). Diduga, api berasal dari ledakan tabung pemanas rotan di gudang tersebut.

Kencangnya hembusan angin menyebabkan api dengan cepat melalap seluruh isi gudang milik Salman itu. Selain itu, banyaknya bahan baku rotan yang mudah terbakar menyebabkan api berkobar dengan cepat.

Seorang warga menuturkan, ia sempat mendengar suara ledakan, sebelum api membakar gudang. Lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.(SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini