Sukses

Tas Hitam 'Misterius' Gemparkan Warga

Sebuah tas berwarna hitam yang diletakkan di depan sebuah warung di depan Hotel Melia Purosan Yogyakarta, subuh tadi menggemparkan warga.

Liputan6.com, Yogyakarta: Sebuah tas berwarna hitam yang diletakkan di depan sebuah warung di depan Hotel Melia Purosan Yogyakarta, subuh tadi menggemparkan warga. Petugas dari Tim Gegana Polda DIY didatangkan ke lokasi untuk mengamankan benda misterius ini.

Tim Gegana yang tiba segera mengamankan benda mencurigakan. Sedangkan petugas lainnya mengamankan lokasi dengan menutup sementara semua arus lalu lintas di depan perempatan Hotel Melia Purosani. Peristiwa ini menjadi tontonan warga dan para pengguna jalan sehingga sempat memacetkan arus lalu lintas di kawasan ini.

Sebuah benda mirip tabung gas elpiji ukuran tiga kilo yang dimasukkan kedalam tas hitam ini kemudian dibawa menuju markas Brimob Polda DIY. Dari pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya rangkaian yang dicurigai sebagai bom.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini