Sukses

Pohon Pisang Ajaib Gegerkan Warga

Warga Desa Pamulihan, Brebes, Jateng, digegerkan dengan munculnya keanehan sebuah pohon pisang. Pohon pisang tersebut memiliki bongkol besar dengan pelepah berada di bawah.

Liputan6.com, Brebes: Sepintas, pohon pisang milik Darman, warga Desa Pamulihan, Kecamatan Larangan, Brebes, Jawa Tengah, sama dengan pohon pisang pada umumnya. Namun, jika dilihat dari dekat ternyata berbeda dengan pohon pisang lainnya.

Selain bongkotnya besar dengan pelepah berada di bawah, buah pisang terdapat pada lapisan seperti daun pisang, tidak seperti layaknya pohon pisang normal. Pohon pisang setinggi tujuh meter ini mempunyai pelepah memisah dan satu tandan buah pisangnya diselimuti seperti daun.

Keanehan pohon pisang ini membuat warga dari berbagai desa berdatangan untuk melihatnya. Mereka berharap, kejadian aneh ini bukan sebagai pertanda buruk bagi warga sekitar, melainkan menjadi pertanda kebesaran Sang Pencipta.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini