Sukses

Dua Warga Proppo Terluka Tertimpa Genteng

Dua warga Proppo, Pamekasan, Jatim, terluka akibat tertimpa genteng rumah yang diduga sudah rapuh. Rofii mengalami patah tulang di punggung. Sementara Asizah, istrinya selamat.

Liputan6.com, Pamekasan: Angin yang berembus di Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Ahad (1/5), tidak terlalu kencang. Namun rumah dan dapur milik keluarga Rofii tiba-tiba saja roboh. Dua korban terluka akibat tertimpa genteng rumah yang diduga sudah rapuh. Rofii mengalami patah tulang di punggung. Sementara Asizah, istrinya selamat dari musibah.

Bangunan rumah dari bambu dan kayu itu rata dengan tanah. Saat kejadian, Rofii dan anaknya bernama Rudi sedang tertidur. Kini ia sekeluarga tinggal di musala dekat rumah. Mereka kebingungan mencari tempat berteduh. Rofii sekeluarga berharap bantuan dari pemerintah daerah setempat agar bisa membangun kembali rumah.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.