Sukses

Kebakaran Hanguskan Tujuh Rumah di Kendari

Kebakaran hebat terjadi di kawasan padat penduduk di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Tujuh rumah ludes dalam kebakaran yang diduga disebabkan hubungan pendek arus listrik.

Liputan6.com, Kendari: Tujuh rumah warga di Kelurahan Benu Benua, Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (29/4) petang, hangus dilalap si jago merah. Sebagian warga langsung menyelamatkan harta benda mereka sementara lainnya berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Kencangnya kencangnya tiupan angin, gang yang sempit, serta lokasi yang tinggi membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan mencapai lokasi kebakaran. Dugaan sementara, kebakaran disebabkan hubungan pendek arus listrik.

Warga yang rumahnya ludes terbakar kini mengungsi ke rumah kerabat. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.