Sukses

Mahasiswa Bentrok dengan Aparat di Banten

Ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di propinsi Banten bentrok dengan Polisi dan Satpol PP kantor Gubernuran Banten, Jumat (29/4).

Liputan6.com, Serang: Ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di propinsi Banten bentrok dengan Polisi dan Satpol PP kantor Gubernuran Banten, Jumat (29/4).

Mahasiswa tengah berdemonstrasi menuntut mundurnya Gubernur Ratu Atut Chosiyah karena bertanggungjawab atas maraknya korupsi di propinsi ini. Sejumlah mahasiswa terkena pukulan aparat, beberapa di antaranya ditangkap. Sebagian mahasiswa yang mengetahui kawannya dianiaya langsung mengejar anggota Satpol PP.

Menurut mahasiswa, gubernur telah gagal membangun Banten karena masih banyak balita meninggal dunia akibat gizi buruk dan busung lapar. Mahasiswa jugamenuding atut melakukan korupsi bersama dengan keluarganya. Ini terlihat dari pembangunan hotel milik keluarga atut serta sejumlah SPBU di Banten. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.