Sukses

Bupati Pamekasan Didesak Mundur

Forum Komunikasi Masyarakat Pamekasan berunjuk rasa menuntut Bupati Pamekasan Kholilurrahman turun dari jabatan. Bupati Kholilurrahman dinilai tidak mampu mensejahterakan masyarakat miskin.

Liputan6.com, Pamekasan: Forum Komunikasi Masyarakat Pamekasan berunjuk rasa di kantor Bupati Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (28/4) siang. Pengunjuk rasa mendesak Bupati Kholilurrahman mundur dari jabatannya.

Massa menilai Bupati Kholilurrahman menelantarkan masyarakat miskin dan tidak membantu warga berobat ke rumah sakit maupun puskesmas. Dosa lainnya adalah sang bupati tidak memperhatikan upah buruh yang berada jauh di bawah standar upah minimum. Selain itu, pengunjuk rasa juga kecewa karena prostitusi dibiarkan beroperasi.

Unjuk rasa sempat berlangsung ricuh karena massa berusaha memaksa masuk setelah tidak bisa berdialog dengan Bupati Kholilurahman.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.