Sukses

Korban Pesawat Capung Dievakuasi

Dua korban tewas dalam insiden jatuhnya pesawat capung di area kebun tebu Komplek Lanud Adisutjito Yogyakarta, dievakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit TNI AU Harjo Lukito.

Liputan6.com, Sleman: Dua korban tewas dalam insiden jatuhnya pesawat capung di area kebun tebu Komplek Lanud Adisutjito Yogyakarta, tepatnya di kawasan Berbah, Sleman, Kamis (28/4) sore telah dievakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit TNI AU Harjo Lukito. Informasi terbaru menyebutkan bahwa pesawat itu jatuh sekitar pukul 14.45 WIB.

"Kami belum tahu identitas dari kedua korban, kemungkinan keduanya adalah pilot dan co-pilot. Saat ini kedua korban tewas ini telah dibawa ke RS Harjo Lukito," kata Kapolsek Berbah Sleman AKP I Made Muliawan.

Dia menjelaskan, pesawat yang jatuh jenis capung, glider yang sedang digunakan untuk latihan rutin. Sejumlah aparat TNI AU Lanud Adisutjipto menjaga ketat lokasi jatuhnya pesawat dan menutup area itu dalam radius 100 meter dari bangkai pesawat.(ADO/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.