Sukses

Anggota DPRD Tewas Saat Pantau Ujian Nasional

Oleh sejumlah kolega, anggota Fraksi Kebangkitan Bangsa itu sempat dibawa ke puskesmas terdekat. Namun, nyawa Viktor Misa tak lagi tertolong.

Liputan6.com, Timor Tengah Utara: Viktor Misa Bana meninggal dunia. Anggota DPRD Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur, itu berpulang di sela mengawasi pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP, baru-baru ini.

Menurut anggota DPRD TTU Eduardus Tanesib, Viktor Misa awalnya terlihat sehat saat meninjau pelaksanaan UN di empat sekolah di Kecamatan Insana. Namun saat berjalan kaki menuju salah satu SMP, tiba-tiba dia terjatuh dan tak sadarkan diri.

Oleh sejumlah kolega, anggota Fraksi Kebangkitan Bangsa itu sempat dibawa ke puskesmas terdekat. Namun, nyawa Viktor Misa tak lagi tertolong. Jenazah korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kefamenanu, sebelum disemayamkan di ruang sidang gedung DPRD TTU.

Putri sulung almarhum, Okta Bana, menuturkan, sebelum memantau UN SMP di luar kota, ayahnya sempat memeriksa kesehatan. Oleh dokter, Viktor Bana dinyatakan menderita hipertensi dan memiliki kolesterol tinggi.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini