Sukses

Mobil Figuran Sinetron Masuk Jurang

Sebuah mobil yang mengangkut para pemeran pembantu sebuah sinetron, Rabu siang masuk jurang di Cipanas, Cianjur, Jabar. Akibatnya sebelas penumpang mengalami luka-luka.

Liputan6.com, Cianjur: Sebuah mobil yang mengangkut para pemeran pembantu sebuah sinetron, Rabu (27/4) siang masuk jurang di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat tepatnya di Kampung Cigunur, Desa Cipendawa, Ciherang, Cipanas.

Kejadian berawal saat mobil rombongan pulang syuting film sinetron dari arah Cianjur menuju Bogor, Jabar. Tiba-tiba mobil dengan nomor polisi B 1997 TFP mengalami slip pada bagian pedal gas hingga mobil menabrak pagar besi pembatas jalan. Akibatnya, belasan orang terluka ringan dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Cimacan, Cianjur.

Tak hanya itu, di Sukabumi, Jabar, sebuah mobil pick-up bertabrakan dengan sebuah mobil boks di Jalan Raya Sukaraja. Tabrakan diduga akibat mobil pick-up yang hendak menyalip mobil lainnya tak mampu menghindari mobil boks yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini