Sukses

Besok, Banten Diprediksi Diguyur Hujan

Hujan dengan intensitas sedang diprakirakan mengguyur tujuh kabupaten/kota di Provinsi Banten pada Kamis besok.

Liputan6.com, Pandeglang: Hujan dengan intensitas sedang diprakirakan mengguyur tujuh kabupaten/kota di Provinsi Banten pada Kamis besok. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui situs resminya, Rabu (27/4) menjelaskan, Kabupaten Pandeglang diguyur hujan dengan intensitas sedang, disertai tiupan angin dari arah timur laut berkecepatan tujuh knot dan suhu udara 24-31 derajat Celcius serta  kelembaban 66-97 persen.

Hujan intensitas sedang juga diprakirakan mengguyur Kabupaten Labak, dan terjadi tiupan angin dari timur berkecepatan enam knot. Suhu udara 24-32 derajat Celcius dan tingkat kelembaban 68-96 persen. Sedangkan wilayah Kota Tangerang diprakirakan diguyur hujan intensitas sedang disertai angin bertiup dari arah timur berkecepatan lima knot. Suhu 24-32 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban berkisar 66-93 persen.
   
BMKG juga menjelaskan, Kabupaten Serang diprakirakan diguyur hujan intensitas sedang dan kemungkinan terjadi tiupan angin dari arah timur laut dengan kecepatan enam knot, dan suhu 25-31 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban 64-94 persen.
   
Wilayah Kota Cilegon diprakirakan diguyur hujan intensitas sedang, dan terjadi tiupan angin dari arah timur laut dengan kecepatan lima knot, serta suhu udara 25-31 derajat Celcius dan tingkat kelembaban udara 64-94 persen.
   
Kabupaten Tangerang juga diprakirakan diguyur hujan dengan intensitas sedang, disertai tiupan angin berkecepatan lima knot, berhembus dari timur, suhu udara 24-32 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 66-92 persen.

Hujan intensitas sedang, diprakirakan terjadi di Kota Serang disertai angin yang bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan lima knot. Suhu udara 25-31 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban 65-94 persen.(ADO/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.