Sukses

Satpol PP Ambon Bongkar Kios Pedagang

Tak semua warung dibongkar karena masih ada beberapa kios yang dibiarkan berdiri. Padahal kios tersebut sama-sama berada di trotoar yang dinilai mengganggu keindahan kota.

Liputan6.com, Ambon: Penertiban warung dan kios di Jalan Jenderal Sudirman, Sirimau, Kota Ambon, Maluku, baru-baru ini, berlangsung ricuh. Pemiliik warung berusaha melawan karena menilai petugas Satpol PP bertindak pilih kasih dalam penertiban.

Pemilik warung marah karena petugas dianggap tak adil. Tak semua warung dibongkar karena masih ada beberapa kios yang dibiarkan berdiri. Padahal kios tersebut sama-sama berada di trotoar yang dinilai mengganggu keindahan kota.

Kendati mendapat protes, petugas Satpol PP tetap membongkar warung yang ada. Melihat hal itu, sebagian pedagang hanya bisa pasrah. Mereka memilih mengemasi barang dagangannya sebelum dibongkar paksa.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini